Membeli Dan Mencari Kartu Adapter Cards Yang Paling Cepat

ada beberapa kesalahan dalam memilih/membeli Adaptor cards, disebut kartu ekspansi, dirancang untuk tugas tertentu dan menambahkan fungsionalitas tambahan ke komputer.Beberapa kartu adapter yang tersedia, Sebelum Anda membeli kartu adaptor, Anda harus dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut:


     * Apakah ada slot ekspansi terbuka?
     * Apakah kartu adapter yang kompatibel dengan slot terbuka?
     * Apa kebutuhan pelanggan saat ini dan masa depan?
     * Apa saja pilihan konfigurasi yang mungkin?
     * Apa alasan untuk pilihan terbaik?

» Graphics Cards/Kartu grafis

Jenis kartu grafis terpasang memiliki dampak besar pada kinerja  komputer. Program dan tugas-tugas nya bahwa kartu grafis mungkin perlu untuk mendukung RAM intensif, CPU intensif, atau keduanya. Ada beberapa faktor yang dipertimbangkan ketika membeli kartu grafis baru:

     * Jenis Slot
     * jenis Port
     * Jumlah dan kecepatan Video RAM (VRAM)
     * Graphics Processor Unit (GPU)
     * Resolusi maksimum
     * Frame perdetik

» Sound Cards/Kartu suara

Jenis kartu suara yang terpasang akan menentukan kualitas suara dari komputer Anda. Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika membeli kartu suara yang baru:

     * Jenis Slot
     * Digital Signal Processor (DSP)
     * Sample rate
     * Port dan jenis sambungan
     * Hardware Decoder
     * Signal-to-noise rasio

Sebuah sistem komputer harus memiliki kualitas speaker dan sebuah subwoofer untuk mendukung fungsionalitas penuh dari sebuah kartu suara ditingkatkan untuk menerima semua manfaat dari kartu.
Pilih kartu suara yang benar berdasarkan kebutuhan pelanggan Anda,Sebagai contoh, jika seorang pelanggan ingin mendengar jenis suara surround, kartu suara harus memiliki hardware decoder yang benar untuk mereproduksi itu.



» Storage Controllers/penyimpanan Controller

storage controller adalah chip yang dapat diintegrasikan ke dalam motherboard atau kartu ekspansi.ada dua perluasan driver yaitu driver eksternal dan driver internal.Drive dapat dihubungkan secara internal menggunakan IDE, SCSI, atau konektor SATA. Drive eksternal dapat dihubungkan menggunakan SCSI atau konektor eSATA.Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika membeli kartu penyimpanan controller :

     * Jenis Slot
     * Drive Jenis
     * Konektor kuantitas
     * Konektor lokasi
     * Kartu ukuran
     * Pengontrol kartu RAM
     * Pengontrol kartu prosesor
     * RAID jenis

» Input / Output Card (I/O)

Instalasi kartu I/O dalam komputer adalah cara yang cepat dan mudah untuk menambahkan I/O port. Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika membeli kartu I/O:

     * Jenis Slot
     * I/O port jenis
     * I/O port kuantitas
     * Kebutuhan daya tambahan


» NICs

Pelanggan meng-upgrade NIC mereka untuk mendapatkan kecepatan lebih cepat, bandwidth lebih, dan akses yang lebih baik. Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika membeli NIC:

     * Jenis Slot
     * Kecepatan
     * Konektor jenis
     * Jenis sambungan
     * Standar kompatibilitas
     * Wake on LAN

» Capture Cards

Sebuah kartu yang menangkap impor video ke komputer dan catatan pada hard drive. Penambahan capture card dengan TV tuner memungkinkan Anda untuk melihat dan merekam program televisi. Ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan ketika membeli capture card:

    * Jenis Slot
    * Resolusi dan frame rate
    * I / O port
    * Format standar

0 komentar:

Posting Komentar